Pusat Sticker Bali

Pusat Sticker Bali – Bagi anda yang bosan dengan tampilan dinding polos, bisa mencoba menghias dinding rumah dengan stiker dinding. Saat ini,pilihan warna dan motif stiker dinding sudah jauh bervariasi. Bali sebagai pulau wisata populer, nampaknya tidak ketinggalan untuk memberikan stiker dinding untuk menarik wisatawan. Banyaknya permintaan stiker dinding di Bali, menjadikan pulau ini sebagai pusat sticker Bali yang banyak diburu lantaran motifnya yang unik.

Perjalanan Stiker Dinding Di Indonesia

Menurut dari sumber yang didapatkan, penggunaan stiker dinding di Indonesia ternyata bukanlah hal yang baru lagi. Pada tahun 1980 an, stiker dinding sempat melonjak tinggi,namun perlahan menurun. Namun pada beberapa tahun belakangan, penggunaan stiker dinding kembali terangkat. Hal ini tidak luput dari diusungnya rumah minimalis yang cocok diterapkan di Indonesia. Dengan sentuhan stiker dinding, dapat menjadikan rumah anda tampak mewah nan indah.

Pada awalnya, stiker dinding banyak digunakan pada dinding hotel, apartemen, dan dinding restoran. Namun seiring berjalannya waktu, penggunaan stiker dinding ini kian meluas setiap tahunnya. Bahkan kini rumah pribadi dapat dipasangi stiker dinding untuk mempercantik tampilan hunian. Penyematan stiker dinding pada rumah hunian, mampu menghadirkan kesan mewah nan nyaman.

Ternyata tidak hanya itu saja, menurut berbagai sumber yang didapatkan bahwa penggunaan stiker ini dipilih lantaran dapat bertahan lama, yaitu berkisar 9 hingga 12 tahun. Melihat perkembangan penggunaan stiker dinding yang semakin luas, membuatnya sebagai peluang bisnis yang tidak boleh dilewatkan untuk dicoba. Terutama di pulau Bali yang terkenal akan destinasi wisatanya, menjadikannya peluang sebagai pusat sticker Bali terbaik.

Kelebihan Menggunakan Stiker Dinding

Pulau Bali terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang begitu indah, bahkan masuk dalam jajaran wisata yang populer di seluruh dunia. Tidak mengherankan bila, anda akan menemukan ratusan turis asing maupun lokal yang tengah berlibur di pulau wisata tersebut. Untuk meningkatkan daya tarik wisatawan, berbagai tempat di Bali nampaknya berlomba lomba untuk memberikan visual terbaik.

Ingin mengimbangi keindahan alamnya, berbagai cafe maupun hotel nampaknya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk wisatawannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendekorasi setiap dinding menggunakan stiker dinding dengan motif khas Bali. Ketika berlibur ke pulau dewata, tentu anda akan melihat logo leak hingga kain khas berkotak kotak yang ditempelkan disana bukan ? Hal ini dapat digunakan sebagai inspirasi motif stiker dinding.

Stiker dinding yang dipasang dengan rapi, membuatnya dapat bertahan lebih lama, yaitu mencapai 10 hingga 16 tahun. Daya tahan yang dimiliki oleh stiker dinding, dapat dijadikan rekomendasi tepat untuk mengganti suasana ruangan menjadi lebih menarik. Untuk menghadirkan kesan Bali yang kental, anda bisa memasang stiker dinding Bali dengan motif Bali, seperti gambar pura, laut, hingga pemberian aksesoris.

Motif Pada Stiker

Pemberian stiker pada dinding dengan motif tertentu, mampu menghadirkan kesan yang menyenangkan bagi ruangan tersebut. Misalnya saja Bali yang terkenal dengan destinasi wisata lautnya yang indah. Anda bisa memasang stiker dinding yang dijual di pusat sticker Bali, dengan pemilihan motif lautan seperti kerang kerangan, pasir, hingga nuansa biru khas lautan. Menyematkan warna biru, mampu memberikan kesan damai dan tenang.

Anda juga bisa memberikan stiker dinding brmotifkan batu bata untuk menarik perhatian turis. Sebab, Bali sangat kental dengan nuansa pura yang ada di setiap rumah, dimana pura itu digunakan untuk berdoa setiap harinya. Keberadaan pura di bali, tampak ikonik namun sakral. Ditambah dengan kehadiran kain bermotif kotak hitam putih yang menyelimutinya, mampu menghasilkan nuansa khas Bali.

Keberadaan stiker ini tidak semata untuk menarik perhatian turis, namun agar pelanggan yang datang berkunjung nantinya tidak bosan melihat dinding yang hanya di cat polos saja. Kehadiran stiker ini juga dapat digunakan untuk menutupi kecacatan pada tembok, seperti adanya keretakan, mengelupas, atau bahkan ada saja cat yang menggelembung yang tidak sedap dipandang. Oleh karena itu, penyematan stiker pada dinding denga motif tertentu mampu menghadirkan suasana baru.

Trik Agar Stiker Dinding Bertahan Lama

Stiker yang tidak dirawat, tentu akan terlihat lebih kusam dengan cepat. Oleh karena itu, anda perlu membersihkannya secara rutin agar stiker dinding dapat dinikmati lebih lama lagi. Walaupun membuat tampilan menjadi indah, penggunaan stiker yang tidak pernah dirawat sama saja dengan kebohongan. Anda bisa meminta tolong jasa pusat sticker Bali untuk membersihkan noda membandel yang ada pada stiker.

Merawat stiker dinding dapat dilakukan sejak awal pemasangannya. Agar hasil maksimal, anda dapat membersihkannya secara rutin agar stiker tetap terlidah indah walaupun sudah berusia beberapa tahun lamanya. Dalam pemasangan stiker dinding, hendaknya dilakukan oleh yang ahli, agar stiker menempel dengan sempurna tanpa ada cacat, seperti posisi stiker yang kurang pas hingga munculnya gelembung angin.

Tidak hanya itu saja, anda perlu mengecek apakah dinding yang akan dipasangi stiker termasuk lembab atau tidak. Kandungan air yang ada pada dinding, membuat stiker lebih cepat rusak. Oleh karena itu, ada baiknya untuk memperbaiki dahulu kelembapan dinding tresebut agar stiker dapat menempel sempurna. Namun anda bisa melakukan cara lain untuk mengakali kelembapan dinding, yaitu menggunakan cat khusus.

Bagi dinding yang permukaannya tidak rata, tentu saja akan menghasilkan stiker dinding yang kurang merata. Sebaiknya mencari permukaan dinding yang rata dan halus, agar permukaan dinding yang dipasangi stiker akan menempel dengan sempurna. Jika anda melewatkan trik satu ini, ada kemungkinan stiker akan mudah rusak dalam jangka waktu yang tidak cukup lama sejak pemasangan stiker.

Proses Pengeleman Stiker

Proses pengeleman stiker dinding tampaknya harus dilakukan oleh ahlinya, seperti pusat sticker Bali . Sebab, stiker dinding yang tidak diberikan lem yang merata, menyebabkan stiker menggelembung di beberapa tempat. Adanya gelembung ini tentu tidak enak dipandang, terutama jika dilihat lebih dekat. Anda tentu tidak ingin menyambut turis yang datang dengan tampilan stiker dinding yang kurang oke bukan ?

Jika anda ingin mengganti nuansa baru ataupun sudah bosan dengan tema stiker dinding yang lama, anda bisa menggantinya. Namun perlu dicatat bahwa, anda perlu melepaskan stiker yang lama terlebih dahulu sebelum menggantinya dengan stiker yang baru. Jangan pernah mencoba untuk menumpuk sitker, sebab stiker mungkin saja tidak akan menempel sempurna dan dinding akan terlihat lebih tebal daripada sebelumnya.

Stiker dinidng jika terkena air memang bisa mengelupas, namun bukan berarti anda tidak akan membersihkannya. Stiker yang hanya terkena air, tidak akan membuatnya rusak, namun berbeda hal jika stiker terendam air cukup lama. Agar tidak salah dalam cara membersihkan stiker dinding, mintalah pusat sticker Bali ketika anda membeli produk mereka untuk membantu membersihkan noda membandel.

Bali sangat terkenal di seluruh dunia, lantaran menawarkan berbagai pemandangan alam dan buatan yang tidak ada duanya. Bahkan kini Bali semakin maju di berbagai sektor usaha, mulai dari cafe, hotel, hingga stiker dinding khas Bali. Ketika berbicara mengenai seni yang ada di Bali, maka tidak akan pernah ada habisnya, sebab banyak sekali keunikan dari budaya Bali yang bisa dijadikan inspirasi mendekor dinding.

Leave a Reply